DIGILIB UTP SURAKARTA
PERPUSTAKAAN UTP SURAKARTA >> JL. WALANDA MARAMIS NO.31 CENGKLIK SKA 853959
Select Language
Pencarian Sederhana

Pencarian Spesifik
Judul :
Pengarang :
  • SEARCHING...

Subyek/Subjek :
  • SEARCHING...

ISBN/ISSN :
GMD : Tipe Koleksi : Lokasi :
License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

Award

The Winner in the Category of OSS Indonesia ICT Award 2009

Validated

Valid XHTML 1.0 Transitional
Valid CSS

Judul UPAYA PENINGKATAN LOMPAT JAUH SCHANNEPPER STYLE MELALUI PENERAPAN METODE TEAM GAMES TOURNAMENT PADA MAHASISWA PUTRA PKO UTP TAHUN AJARAN 2016/2017
Edisi
No. Panggil LP 796.30 BAG U
ISBN/ISSN
Pengarang Bagus Kuncoro,S.Pd,M.Or 0623088702
Subyek/Subjek ALTETIK LOMPAT JAUH
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Taylor & Francis Inc.
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit Sebastopol, CA
Kolasi 73 HLM.;30CM
Catatan Bagus kuncoro. UPAYA PENINGKATAN LOMPAT JAUH SCHANNEPPER STYLE MELALUI PENERAPAN METODE TEAM GAMES TOURNAMENT PADA MAHASISWA PUTRA PKO UTP TAHUN AJARAN 2016/2017. UNIVERSITAS TUNAS PEMBANGUNAN SURAKARTA. 2016.
Tujuan penelitian ini adalah untuk engetahui peningkatan dalam pemberian treatment dikemas dalam penelitian tindakan kelas pada mahasiswa smester satu mengacu pada olahraga atletik nomor lompat jauh schannepper pada prodi kepelatihan olahraga universitas Tunas pembangunan Surakarta tahun ajaran 2016/2017 melalui penerapan pembelajaran Team Games Tournament.
Dalam Penelitian merupakan penelitian tindakan kelas (PTK). dilaksanakan dalam dua siklus, yang terdiri dari beberapa alur diantaranya terdapat perencanaan, pelaksanaan, observasi dan refleksi tindakan untuk tiap siklus. Subyek penelitian adalah mahasiswa PKO UTP Surakarta tahun ajaran 2012/2013 yang berjumlah 29 mahasiswa, 6 mahasiswa putra dan 23 mahasiswa putri. Sumber data untuk penelitian ini berasal dari mahasiswa dan ahli.Teknik pengumpulan data menggunakan tes dan pengukuran kemampuan lompat jauh gaya menggantung dan pengamatan dari proses pembelajaran. Data dianalisis yang didasarkan pada analisis kualitatif dan kuantitatif dianalisis secara dedukatif.
Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa melalui penerapan pembelajaran Team Games Tournament memperoleh hasil dalam meningkatkan lompat jauh scheneper style pada mahasiswa dari prasiklus kesiklussatu dan dari siklus satu kesiklus dua. Dari analisis data diperoleh hasil pada siklus satu terjadi peningkatan hasil belajar lompat jauh untuk mahasiswa yang tuntas yaitu 75,86% atau 22 mahasiswa yang tuntas. Sedangkan pada siklus dua peningkatan hasil belajar lompat jauh sebesar 89,65% atau 26 mahasiswa yang tuntas.
Detil Spesifik
Gambar Sampul
Lampiran
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya