DIGILIB UTP SURAKARTA
PERPUSTAKAAN UTP SURAKARTA >> JL. WALANDA MARAMIS NO.31 CENGKLIK SKA 853959
Select Language
Pencarian Sederhana

Pencarian Spesifik
Judul :
Pengarang :
  • SEARCHING...

Subyek/Subjek :
  • SEARCHING...

ISBN/ISSN :
GMD : Tipe Koleksi : Lokasi :
License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

Award

The Winner in the Category of OSS Indonesia ICT Award 2009

Validated

Valid XHTML 1.0 Transitional
Valid CSS

Judul STUDY PERKEMBANGAN ORGANISASI DAN MANAJEMEN PELATIHAN OLAHRAGA FUTSAL DI SMK BHINA KARYA KARANGANYAR DARI TAHUN 2010 SAMPAI TAHUN 2015
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Pengarang WAWAN SATRIO P NIM: D0212 360
Subyek/Subjek Komputer
Klasifikasi
Judul Seri
GMD CD-ROM
Bahasa Indonesia
Penerbit FKIP-UNS
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit
Kolasi
Catatan Wawan Satrio Prakoso. STUDY PERKEMBANGAN ORGANISASI DAN MANAJEMEN PELATIHAN OLAHRAGA FUTSAL DI SMK BHINA KARYA KARANGANYAR DARI TAHUN 2010 SAMPAI TAHUN 2015. Skripsi. Surakarta: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Tunas Pembangunan

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) keadaan organisasi, manajemen, pelatihan, pelatih, atlet, sarana dan prasarana serta pendanaan tim futsal SMK Bhina Karya Karanganyar dalam perkembangan olahraga futsal tahun 2010 sampai tahun 2015. (2) Metode Pembinaan dan Program latihan yang dilakukan tim futsal SMK Bhina Karya Karanganyar dalam mengembangkan prestasi futsal di daerah jawa tengah. (3) Sarana dan Prasarana yang dimiliki oleh tim futsal SMK Bhina Karya Karanganyar dari tahun 2010 sampai tahun 2015. (4) Prestasi yang diraih tim futsal SMK Bhina Karya Karanganyar tahun 2010 sampai tahun 2015.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah : metode survei dan metode analisis dokumenter. Subyek penelitian ini adalah : pengurus, pelatih dan atlet tim futsal SMK Bhina Karya Karanganyar. Teknik analisis data menggunakan analisis kualitatif.
Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa : (1) Organisasi di tim futsal SMK Bhina Karya Karanganyar adalah baik, karena dalam organisasi tersebut dilengkapi dengan unsur – unsur yang mendukung jalannya organisasi, susunan pengurus, rapat pengurus dan anggaran rumah tangga yang lengkap. (2) Metode Pembinaan dan Program latihan yang dilakukan di tim futsal SMK Bhina Karya Karanganyar adalah baik, dilihat dari latihan yang sesuai dengan program yang dibuat pelatih, adanya periodesasi latihan, suasana yang akrab antara atlet dan pelatih, para pengurus dan pembuatan jadwal latihan yang telah terorganisasi, serta tersedianya sarana dan prasarana yang cukup menunjang kegiatan latihan. (3) Sarana dan Prasarana yang dimiliki oleh tim futsal SMK Bhina Karya Karanganyar tahun 2010 sampai 2015 adalah kurang baik, karena tim futsal smk bhina karya masih minim dalam peralatan dan perlengkapan yang dimilikinya untuk latihan seperti halnya lapangan, tim futsal smk bhina karya masih belum memiliki lapangan sendiri untuk latihan, mereka masih menyewa gor yang berada di daerah karanganyar untuk latihan mereka. (4) Prestasi tim futsal SMK Bhina Karya Karanganyar tahun 2010 sampai 2015 adalah cukup baik, dilihat dari setiap kompetisi yang diikuti dari tahun ke tahun tim futsal smk bhina karya hampir selalu menjuarai kompetisi yang ada.

Detil Spesifik
Gambar Sampul
Lampiran
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya