DIGILIB UTP SURAKARTA
PERPUSTAKAAN UTP SURAKARTA >> JL. WALANDA MARAMIS NO.31 CENGKLIK SKA 853959
Select Language
Pencarian Sederhana

Pencarian Spesifik
Judul :
Pengarang :
  • SEARCHING...

Subyek/Subjek :
  • SEARCHING...

ISBN/ISSN :
GMD : Tipe Koleksi : Lokasi :
License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

Award

The Winner in the Category of OSS Indonesia ICT Award 2009

Validated

Valid XHTML 1.0 Transitional
Valid CSS

Judul STUDI KOMPARASI PEMBERIAN LAYANAN KARIR DENGAN KONSELING INDIVIDUAL DAN KONSELING KELOMPOK PADA SISWA KELAS XI SMK MUHAMMADIYAH 7 SAMBUNGMACAN TAHUN PELAJARAN 2012/2013
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Pengarang FATHIKA HARDIK PURNOMOSARI NIM. D. 0109020
Subyek/Subjek KONSELING INDIVIDUAL
LAYANAN KARIR
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FKIP BK UTP SKA
Tahun Terbit 2015
Tempat Terbit Sebastopol, CA
Kolasi
Catatan Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah Siswa Kelas XI Semester Genap SMK Muhammadiyah 7 Sambungmacan Kabupaten Sragen Tahun Ajaran 2012/2013 sejumlah 48 siswa yang terdiri dari 2 kelas. Sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah seluruh siswa Kelas XI Semester Genap SMK Muhammadiyah 7 Sambungmacan Kabupaten Sragen Tahun Ajaran 2012/2013, yang terdiri dari sejumlah 48 siswa yang akan dibagi menjadi 2 kelompok. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, karena dalam mengolah data untuk menguji hipotesis dengan berbentuk angka atau teknik statistik.
Berdasarkan perhitungan dengan menggunakan SPSS 14 dengan uji t diperoleh nilai t-hitung yang diperoleh, lebih besar dari pada t tabel, atau (2,373 > 2,069) maka Ho ditolak, artinya bahwa ada perbedaan Layanan Karir Dengan Konseling Individual dan Konseling Kelompok Pada Siswa Kelas XI SMK Muhammadiyah 7 Sambungmacan Kabupaten Sragen Tahun Ajaran 2012/2013.
Berdasarkan hasil penelitian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa cara pemberian layanan karir di Sekolah terdiri dari dua macam tehnik pendekatan, yaitu pendekatan individual dan pendekatan kelompok. Meskipun dalam hasil penelitian ada perbedaan hasil dalam memberikan layanan karir. Pendekatan kelompok dalam layanan karir akan memungkinkan masalah yang bersangkut paut dengan karir dapat ditangani untuk semua siswa di sekolah.
Detil Spesifik
Gambar Sampul
Lampiran
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya